Image
oleh sungram

DINKES RAIH PENGHARGAAN TERBAIK KETIGA KATEGORI OPD DENGAN KINERJA TERBAIK

Kategori berita  |   views

Bersamaan dengan momen peringatan Hari Jadi Kab. Mojokerto ke-726 tahun 2019 pada Kamis, 9 Mei 2019, di Pendopo Graha Majatama, Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto meraih pengkargaan sebagai OPD dengan kinerja terbaik ketiga setelah RSUD Prof DR Soekandar dan DPMD.

Hari Jadi Kabupaten Mojokerto tahun ini mengangkat tema “Dengan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-726, Kita Tingkatkan Pengabdian kepada Negara dengan Memberi Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat”.

Dalam sambutannya, Wabup Pungkasiadi menyampaikan bahwa ASN harus meningkatkan etos kerja dan kualitas kinerja, demi penyelanggaraan pemerintahan guna mewujudkan pembangunan di segala bidang secara bertahap dan berkelanjutan melalui sinergitas legislatif, eksekutif dan elemen masyarakat mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi dalam aspek pembangunan.

Keberhasilan pembangunan Kabupaten Mojokerto tercermin dari banyaknya prestasi yang diraih, diantaranya adalah Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik oleh KemenpanRB atas inovasi Gemar Bertasbi UPT Puskesmas Bangsal dan predikat Swasti Saba lolos 4 tatanan verifikasi penilaian Kabupaten/Kota Sehat tingkat Provinsi Tahun 2018 yang diraih Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto.