Image
oleh sungram

PENILAIAN LOMBA POSBINDU PTM

Kategori berita  |   views

Pekan ini, Dinas Kesehatan bersama Tim Penggerak PKK menyelenggarakan Lomba (Pos Pembinaan Terpadu) Posbindu PTM tingkat desa se-Kabupaten Mojokerto. Penilaian lomba Posbindu PTM tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program kesehatan nasional. Melalui Posbindu, , Dinas Kesehatan bersama Tim Penggerak PKK berkomitmen mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima, guna peningkatan derajat kesehatan masyarakat dalam mencegah penyakit tidak menular.

Tim Penilai mengunjungi Desa Ngabar Kec. Jetis dan Desa Dawarblandong Kec. Dawarblandong untuk melakukan penilaian, Senin (30/9/19) kemaren. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, dilanjutkan dengan sambutan Camat atau Kepala Desa setempat dan pembukaan resmi oleh Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Mojokerto, Ibu Yayuk Ismawati, SE. Selanjutnya, penilaian dilakukan oleh Tim Penilai yang terdiri dari perwakilan Dinas Kesehatan dan Pokja IV TP PKK Kab. Mojokerto.

Untuk hari ini, Selasa (1/10/19), Tim Penilai bergerak menuju Desa Tanjungan Kec. Kemlagi dan Desa Kemantren Kec. Gedeg. Sedangkan jadwal selanjutnya berturut-turut ke Desa Mojotamping Kec. Bangsal dan Desa Jumeneng Kec. Mojoanyar, Desa Sidowangi Kec. Kutorejo dan Desa Kedunggede Kec. Dlanggu, Desa Lebakjabung Kec. Jatirejo dan Desa Balongwono Kec. Trowulan, Desa Wiyu Kec. Pacet dan Desa Karangkuiten Kec. Gondang, Desa Gemekan Kec. Sooko dan Desa Tampungrejo Kec. Puri, Desa Sumbertanggul Kec. Mojosari dan Desa Balongmasin Kec. Pungging, serta Desa Bandarsari Kec. Ngoro dan Desa Jatijejer Kec. Trawas.